Lakukan Tips Ini Untuk Kurangi Stres Kerja

Jika anda mulai jenuh dalam menghadapi rutinitas kerja di tempat kerja yang berujung pada stres. Maka alangkah baiknya anda melakukan tindakan yang bisa mengurangi stres yang diakibatkan oleh pekerjaan anda.



Berikut hal yang bisa dilakukan untuk kurangi stres kerja:

-Meningkatkan hubungan pribadi
Setelah kembali dari kantor, luangkan waktu bersama anggota keluarga dan minta mereka bercerita tentang hari mereka. Ini bisa mengurangi stres kerja, serta menyeimbangkan kerja dan hubungan pribadi Anda secara efektif.

-Jalan-jalan
Hangout dengan teman atau anggota keluarga pada akhir pekan dapat mengurangi stres kerja. Udara yang segar dan pemandangan tumbuhan hijau dapat menghilangkan stres Anda. Tamasya membuat pikiran Anda rileks dan membuat Anda bisa berpikir tentang diri Anda sendiri, bukan hanya produktivitas perusahaan.

-Berpesta
Anda bisa menikmati pesta kecil bersama teman-teman atau sanak saudara. Cara ini cukup efektif untuk menekan stres akibat tekanan kerja di kantor.

-Kegiatan fisik
Anda dapat menanamkan kebiasaan melakukan latihan yoga, meditasi, dan aerobik untuk tetap sehat dan fit, baik secara mental maupun fisik. Olahraga membantu untuk merelaksasi pikiran, tubuh, dan mengurangi tantangan pekerjaan yang berat.
http://www.nutrisijiwa.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TIPS PRIA / TIPS UMUM / TIPS WANITA dengan judul Lakukan Tips Ini Untuk Kurangi Stres Kerja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/02/lakukan-tips-ini-untuk-kurangi-stres.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "Lakukan Tips Ini Untuk Kurangi Stres Kerja"

Posting Komentar