5 Hotel Gua Paling Mewah di Dunia


Generasi terselubung - Berikut ini adalah 5 Hotel Gua Paling Mewah di Dunia versi generasi terselubung.

1. Gamirasu Cave Hotel  
 
Hotel Gua Gamirasu berada di Desa Ayvali, Turki, sebuah biara yang telah berdiri seribu tahun lalu dan memiliki 18 kamar. Dan belakangan dimanfaatkan menjadi sebuah hotel.

2. Sala Silver Mine 

Tambang Silver Sala di Sala, Swedia, sudah ada sejak 400 tahun lalu! Kini dimiliki oleh pemerintah dan sebagian besar dijadikan museum. Namun, ada satu kamar suite yang bisa disewa 155 meter ke bawah. Tambang ini juga dapat disewa untuk pesta pernikahan, pertemuan, dan acara lainnya.

3. White Cliffs Underground Motel 
 

White Cliffs Underground Motel di New South Wales, Australia adalah merupakan peninggalan pertambangan batu opal di wilayah Australia. Motel ini menawarkan ruangan yang dingin.

4. The Underground Motel 
 
Penginapan lain, yaitu The Underground Motel di Coober Pedy, Australia, juga di wilayah pertambangan opal, dan merupakan bukit batu pasir. Ada enam kamar standar dan dua suite tersedia, semua dengan jendela dan beranda depan.

5. Null Stern Hotel 

Hotel Stern Null, Teufen, Swiss, merupakan hotel mewah yang dibangun dari bekas sebuah bunker nuklir. Setelah setahun, dibangun, sebagian dari tempat ini berubah menjadi museum. Tapi pendiri hotel ini mencari lokasi lain untuk memperluas konsep Hotel Stern Null.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN / UNIK dengan judul 5 Hotel Gua Paling Mewah di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/05/5-hotel-gua-paling-mewah-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "5 Hotel Gua Paling Mewah di Dunia"

Posting Komentar