Cara Memilih Busana Muslim Untuk Kerja


Memilih busana muslim modern untuk kerja terkini sangat beraneka macam, seperti bahan yang terbuat dari batik atau katun, maupun merupakan kombinasi dari beberapa gabungan yang dijadikan kedalam bentuk aplikasi yang kreatif dan unik. Dengan demikian bagaimana anda memilih busana muslim modern untuk kerja yang cocok untuk diri anda, agar anda tampil menarik dan anggun di mata orang yang melihat anda. Dari itulah akan memberikan hal positif untuk diri anda, dalam bekerja, maupun di sekitar anda berada.
Berikut adalah tips untuk memilih busana muslim modern untuk kerja terkini :


1. Pilihlah busana muslim yang menurut anda memang membuat anda nyaman digunakan, dan sesuaikan dengan fisik anda.

2. Pilihlah warna yang cocok dalam busana yang anda kenakan, agar membuat anda merasakan suatu kepedean dalam berpakaian.

3. Bila anda ingin tampil menarik dan elegan dapat dengan dipandukan penggunaan warna terhadap busana muslim yang digunakan dengan panduan warna-warna yang cerah terlihat.

4. Busana muslim modern untuk kerja tidak harus baku seperti itu saja, anda bisa memodifikasinya dengan menggabungkan seperti celana jeans dengan bagian atas pinggang anda berikan ikat pinggang, tentunnya dengan pelengkap kerudung yang anda suka.

Catatan : bila dalam kerja penggunaan celana jeans akan melanggar pelaturan yang ada, ubahlah dengan memakai celana yang sedikit bermotif sederhana dan dapat dipandukan bersama blazer.

5. Untuk tampil menarik bisa dengan menggunakan aksesoris tambahan pada busana muslim yang anda kenakan, dengan tanda kutif “tidak mencolok dan tidak banyak”.

6. Agar anda menjadi bahan perhatian dari atasan atau boss ketika sedang bekerja, cobalah mengunakan busana dengan warna yang disukai oleh atasan, yang membuat anda akan tampil berbeda. Dengan kesan yang baik dapat tidak mudah dilupakan.

7. Terakhir yang perlu diperhatikan adalah keuangan anda dalam membeli busana muslim yang akan dikenakan dalam bekerja, dan sesuai dengan karakter yang ada pada diri anda. Sebelum membeli perhatikan kecocokan anda dalam membeli busana muslim modern, jangan tergiur dengan diskon yang besar dalam memilih busana muslim untuk bekerja supaya tidak menyesal dikemudian hari.

http://lintascewek.blogspot.com/2013/01/cara-memilih-busana-muslim-untuk-kerja.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FASHION / TIPS WANITA dengan judul Cara Memilih Busana Muslim Untuk Kerja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/01/cara-memilih-busana-muslim-untuk-kerja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Memilih Busana Muslim Untuk Kerja"

Posting Komentar