Gerakan Jari yang Diharamkan di Beberapa Negara


Generasi terselubung - Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung, ungkapan ini sangat cocok jika kita bepergian ke tempat lain. Lain suku bangsa berlainan pula adat budayanya. Salah bertindak akan membuat kita di spempel tidak sopan meksipun kita melakukan hal tersebut secara  tidak sengaja.

Dilansir mesammesem, Indonesia memberi salam dilakukan dengan cara berjabat tangan, di India dengan melipat tangan, Di jepang dengan cara membungkukkan badan dan di beberapa negara lain juga memiliki cara tersendiri.

Demikian juga dengan isyarat tangan. Mungkin sudah banyak yang tahu kalau jari tengah sama artinya dengan omongan yang jorok. Tapi apa hanya itu gerakan tangan atau isyarat yang konotasinya negatif? Ternyata masih banyak lagi di berbagai negara di dunia ini, yuk lihat gambar berikut ini:


Nah… diingat ya, biar kamu tidak mendapatkan masalah saat bertandang ke negeri orang.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN / UNIK dengan judul Gerakan Jari yang Diharamkan di Beberapa Negara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/03/gerakan-jari-yang-diharamkan-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "Gerakan Jari yang Diharamkan di Beberapa Negara"

Posting Komentar