Inilah Tips Jika Ingin Sukses Berkarir


Generasi terselubung- Apakah saat ini Anda masih menyusun rencana untuk meraih kesuksesan dalam berkarir? Mungkin saja tahun ini Anda memiliki keinginan untuk memulai bisnis, mencari pekerjaan baru, atau merencanakan untuk bisa mendapatkan promosi di kantor Anda?


Untuk dapat mewujudkan itu semua, Anda harus memiliki beberapa strategi. Namun, strategi tersebut harus didasari dengan kerja keras dan ketekunan. Inilah beberapa tips untuk meraih kesuksesan di tahun ini, seperti dirangkum dari Gal Time.

1. Susunlah Rencana di Awal Tahun

Bulan Februari ini masih termasuk awal tahun. Jadi sebaiknya mulailah menyusun berbagai rencana untuk mencapai kesuksesan Anda. Jangan hanya membuat planning saja, Anda juga harus menetapkan bagaimana caranya agar bisa meraih itu semua.

2. Realistis

Susunlah rencana secara realistis. Anda boleh bermimpi atau mengkhayal, namun usahakan tetap realistis ketika Anda menyusun sebuah strategi atau rencana kesuksesan Anda. Tetap fokus dengan apa yang diinginkan.

3. Buatlah Lebih Spesifik

Buatlah rencana Anda secara lebih spesifik lagi. Hal ini penting agar Anda bisa lebih fokus untuk menjalankan strategi atau rencana yang sudah dibuat.

4. Langkah Strategi Anda

Tulislah setiap langkah yang akan dilakukan untuk mencapai sebuah kesuksesan dalam berkarir. Jangan lupa memberi tanda check list untuk setiap langkah yang sudah dilakukan, sehingga strategi yang belum tercapai bisa lebih terstruktur dalam menjalaninya.

5. Terbukalah Tentang Rencana Anda

Cobalah untuk bisa terbuka kepada teman, saudara ataupun pasangan. Mulailah bercerita tentang rencana atau strategi untuk mencapai kesuksesan Anda kepada mereka. Dengan demikian Anda juga bisa mendapatkan saran dan kritik dari mereka.

6. Visualisasikan

Cobalah membuat visualisasi dari rencana Anda. Bisa dengan cara membuat tabel yang diberi warna dan gambar yang bisa lebih membuat Anda semangat. Atau cobalah letakan papan di depan meja kerja Anda dan tuliskan kata-kata sebagai 'remainder' Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TIPS PRIA / TIPS UMUM / TIPS WANITA dengan judul Inilah Tips Jika Ingin Sukses Berkarir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/02/inilah-tips-jika-ingin-sukses-berkarir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "Inilah Tips Jika Ingin Sukses Berkarir"

Posting Komentar