13 Foto Ciuman Perpisahan yang Diabadikan Pada Perang Dunia II


Generasi terselubung - Sebuah kehidupan keluarga dan kebahagiaan sepasang kekasih seperti terkoyak ketika orang yang mereka cintai harus berangkat ke medan perang. Dimuat pada situs LIFE.Com fotografer majalah Life, Alfred Eisenstaedt mengabadikan perpisahan para sepasang kekasih ini sebelum para istri, kekasih melepas kepergian belahan jiwa mereka di stasiun Pennsylvania, New York untuk melayani Negara dalam konflik global di tahun 1943.

Foto hitam putih ini begitu menyentuh. Terlebih membayangkan bagaimana perasaan mereka masing-masing. Buat sang istri melepas sang suami ke medan perang seperti mengantarkan mereka ke gerbang kematian. Tak kalah menyedihkan untuk kekasih wanita, merelakan kepergian belahan jiwanya seperti menggantungkan nasibnya di masa % depan














Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEJARAH dengan judul 13 Foto Ciuman Perpisahan yang Diabadikan Pada Perang Dunia II. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/03/13-foto-ciuman-perpisahan-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "13 Foto Ciuman Perpisahan yang Diabadikan Pada Perang Dunia II"

Posting Komentar