Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik


Generasi terselubung- Operasi plastik menjadi salah satu pilihan sebagian besar orang untuk membuat dirinya jadi terlihat lebih menarik. Orang-orang yang melakukan operasi plastik biasanya juga dikarenakan kurang merasa puas dengan apa yang dimiliki pada tubuh dan wajahnya. Tak peduli berapa uang yang dikeluarkan, yang terpenting dirinya bisa mendapatkan wajah atau tubuh yang diidamkan.


Beberapa orang yang melakukan operasi plastik terkadang menyangkal kalau dirinya telah melakukan hal tersebut. Namun saat ini, masyarakat bisa dengan mudah mengetahui apakah orang tersebut melakukan operasi plastik atau tidak.

Ada ciri-ciri yang menunjukkan seseorang telah melakukan operasi plastik. Apa saja ciri-ciri tersebut? Dilansir Cbsnews.com, Dr Anthony Youn, seorang ahli bedah kosmetik di Troy, Michigan memaparkan ciri-ciri orang yang melakukan operasi plastik:

1. Ada bekas luka di telinganya 
Saat berbisik dengan seseorang, coba perhatikan telinganya. Seseorang yang pernah melakukan operasi plastik biasanya akan meninggalkan bekas luka di telinganya. Terkadang, transisi kulit dari telinga terlihat jelas atau ada kulit menebal akibat bekas luka.

2. Wajahnya terlihat ‘jahat’
Orang yang Anda kenal sebelumnya terlihat baik. Tapi, tiba-tiba wajahnya berubah seperti orang marah. Hal tersebut disebabkan karena suntikan botox di dahi yang bisa mendistorsi alis.

3. Wajahnya tidak terlihat kendur 
Dr Youn mengatakan bahwa hampir semua orang yang usianya sudah menginjak 60 tahun, kulitnya akan kendur atau melipat di kelopak mata atas. Jadi, jika ada orang yang matanya masih bisa tertutup dan terbuka lebar saat usianya sudah 60 tahun, maka kemungkinan dia melakukan operasi plastik.

4. Wajah seperti membengkak 
Orang yang melakukan operasi plastik biasanya wajahnya akan nampak muda tapi terlihat membengkak juga seperti terisi angin. Kondisi tersebut akibat terlalu banyak menyuntikkan lemak sehingga harus diatasi dengan cara sedot lemak.

5. Seperti ada kismis di daun telinga 
Selama operasi pengencangan wajah, terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika dilakukan dengan tidak benar, maka akan ada kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut.

6. Hidungnya seperti kelinci 
Saat sedang tersenyum, orang yang telah melakukan operasi plastik hidungnya akan nampak seperti kelinci. Kemungkinan, dirinya menyuntikkan botox ke dalam jembatan di hidung. Hal tersebut dilakukan untuk menyingkirkan bentuk aneh atau bentuk mengisut dari hidung.

7. Bibirnya terlihat seperti mencibir 
Dr Youn mengatakan bahwa biasanya bibir bawah seseorang lebih besar 50% dibandingkan dengan bibir atasnya. Jika Anda menemukan seseorang yang memiliki bibir sama besar, maka ada kemungkinan hasil dari suntikan silikon.

8. Kulit lehernya tak menyerupai kalkun 
Dr Youn juga mengatakan bahwa seseorang yang sudah berusia di atas 50 tahun, sebagian besar memiliki kulit leher seperti kalkun. Jika Anda menemui seseorang yang usianya sudah tua tapi tak memiliki kulit leher seperti itu, maka kemungkinan dirinya telah melakukan operasi plastik.

Itulah 8 ciri orang yang melakukan operasi plastik. Ketahuilah bahwa melakukan operasi plastik itu tak selamanya akan berhasil. Beberapa orang yang melakukan operasi plastik pada wajahnya malah terlihat aneh dan menyeramkan. (NR)

http://ciricara.com/2013/02/06/ciricara-ciri-ciri-orang-yang-melakukan-operasi-plastik/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN dengan judul Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/02/ciri-ciri-orang-yang-melakukan-operasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik"

Posting Komentar