Menu Diner yang Tepat untuk Malam Valentine


Generasi terselubung- tak lama lagi tiba. Sebagian orang mulai memikirkan rencana mencari tempat romantis untuk merayakan Valentine bersama orang terkasih.


Ada beberapa ide menu yang bisa Anda nikmati dalam momen romantis Valentine. Berikut di antaranya, seperti dilansir Ehow:

Salad
Salad bisa disajikan dalam suasana santai dan nyaman, seperti piknik di taman. Kalau tak bisa di taman karena cuaca kurang mendukung, lakukan saja di depan televisi. Ya, hidangkan beberapa makanan sederhana, seperti salad serta satai buah, lalu putar film favorit kesukaan Anda dan pasangan.

Ala Prancis
Dengan menghadirkan suasana ala Prancis, Anda dan pasangan seakan-akan berada di negeri romantis tersebut. Tata meja Anda penuh dengan crepes, macarons, serta ratatoulle.

Bersama kerabat
Merayakan Valentine lebih menyenangkan bila bukan sebatas bersama pasangan. Anda bisa merayakannya dengan teman-teman atau kerabat dekat dengan membuat pesta kecil di rumah. Sajikan makanan berat, dan bukan waktnya untuk kencan romantis. Bersama teman dan sahabat, Anda bisa berbagi kasih sayang.

selamat hari valentine yah buat kamu yang akan merayakannya yang pasti dengan kekasih kamu.

okefood.com/intip-menu-menu-ini-untuk-dinner-valentine/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TIPS PRIA / TIPS UMUM / TIPS WANITA dengan judul Menu Diner yang Tepat untuk Malam Valentine. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/02/menu-diner-yang-tepat-untuk-malam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

1 Komentar untuk "Menu Diner yang Tepat untuk Malam Valentine"