Indonesia Masuk Urutan 4 Negara Tercantik di Dunia


Bicara tentang destinasi liburan, sepertinya kita tidak perlu bingung-bingung ke luar negeri. Padahal, kenyataannya Indonesia masih bertaring sebagai destinasi wisata ternama di dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya Indonesia dalam peringkat keempat sebagai negara tercantik di dunia. Wow!


Perusahaan wisata Inggris, First Choice, mengadakan jajak pendapat di sosial media, seperti twitter dan pinterest untuk mencari negara tercantik di dunia. Dalam jajak pendapat terebut, Indonesia menempati peringkat keempat.

Total angka yang diterima Indonesia adalah 157 pemilih, dengan rincian 152 dari twitter dan 5 dari pinterest. Hal ini tentu mengejutkan karena Indonesia mengalahkan negara-negara papan atas pariwisata dunia, seperti Italia, Selandia Baru, dan Inggris.

Sedangkan peringkat pertama negara tercantik di dunia diraih secara mengejutkan oleh Latvia. Negara ini jarang terdengar karena sering tertutup popularitas negara-negara eropa lainnya. Di bawah Latvia, Meksiko menyusul di peringkat kedua, diikuti oleh Turki di peringkat ketiga.

Sementara di bawah Indonesia, Inggris menempati peringkat kelima diikuti oleh Italia dan Selandia Baru. Negara romantis Prancis justru menempati peringkat terakhir yaitu peringkat ke-20. Wah, kita wajib bangga menjadi warga negara Indonesia nih.

http://www.dreamersradio.com/article/6121/wow-indonesia-masuk-urutan-ke-4-negara-tercantik-di-dunia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN dengan judul Indonesia Masuk Urutan 4 Negara Tercantik di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/02/indonesia-masuk-urutan-4-negara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

1 Komentar untuk "Indonesia Masuk Urutan 4 Negara Tercantik di Dunia"

  1. ya memang pantas indonesia masuk k urutan 4 negara tercantik, karena indonesia memiliki segudang tempt yang memang berbeda dari negar2 lain.

    BalasHapus