Hal Yang Disukai Pria Tentang Payudara Wanita


 Apa yang menjadi daya tarik wanita? Salah satunya payudara, banyak pria tergila-gila dengan payudara wanita. Cek yuk apa saja alasan mereka sampai mengidolakan bagian tubuh ini.


Pria tidak terlalu perduli dengan bentuk payudara wanita. Besar, sedang maupun kecil mempunyai daya tarik tersendiri bagi kaum adam ini.

Hal Yang Disukai Pria Tentang Payudara Wanita
Tak sedikit pria yang mengidamkan untuk memegang payudara wanita ini karena tidak ada hal lain yang rasanya seperti menyentuh payudara wanita. Ini salah satu hal yang diidamkan oleh para pria terhadap wanita.

Pria juga suka memandangi payudara wanita yang bergerak-gerak ketika pemiliknya menari, berlari, atau sekadar berjalan.

Satu hal lagi yang membuat pria mengidam2kan payudara wanita, yaitu dengan menyandarkan kepala di atas payudara wanita. Bahkan ada yang menyebutkan bantal kalah nyaman digunakan dibandingkan dengan payudara wanita.

Disaat bercinta, payudara pun tidak lepas dari salah satu bagian tubuh yang dimainkan pada pria karena mereka sangat menyukainya. Puting pada payudara pun sangat disukai pria karena bentuknya yang juga unik yang menghiasi payudara wanita, ini salah satu bagian favorit para pria saat memainkan payudara pasangannya.

Penelitian juga menyebutkan bahwa jika kita memandangi payudara wanita selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. Ini juga salah satu alasan penting kenapa mereka begitu menyukai payudara wanita.

Sebenarnya masih banyak alasan2 lain yang membuat pria sangan tergila2 dengan payudara wanita ini, bahasan diatas hanyalah sebagian kecil dari puluhan alasan pria terhadap bagian tubuh wanita yang indah ini.

http://menghayal.blogspot.com/2012/12/Hal-Yang-Disukai-Pria-Tentang-Payudara-Wanita.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN / TIPS PRIA dengan judul Hal Yang Disukai Pria Tentang Payudara Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/01/hal-yang-disukai-pria-tentang-payudara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

1 Komentar untuk "Hal Yang Disukai Pria Tentang Payudara Wanita"

  1. penelitian canggih juga ya, hehehe, cuman dengan ngeliatin payudara 15 menitu sehari, bisa memperpanjang umur, wah , ini resep baru untuk meraih panjang umur dengan mudah

    BalasHapus