Kota Terkotor di Indonesia


Agan2 sekalian pernah tau kota2 kota2 kotor yang ada di Indonesia?? Nih cek artikel berikut..


Inilah Dua Kota Terkotor di Indonesia

1.    Bekasi

Kementerian Negara Lingkungan Hidup mengumumkan kota Bekasi sebagai Kota Metropolitan Terkotor di Indonesia.

pengumuman ini diberikan pada saat peringatan hari Hidup Sedunia tahun 2012.

mengapa demikian ?? hal ini berdasarkan beberapa kriteria  yaitu pengendalian pencemaran, pengelolaan sampah dan pelaksanaan 3R (reuse, reduce, recycle), serta pencegahan perubahan iklim, sosial, ekonomi, dan keanekaragaman hayati. Kriteria tersebut dipecah lagi menjadi penilaian aspek fisik dan non fisik.

2.    Bandar Lampung

dari aspek fisik penilaian kebersihan suatu kota, Bandar lampung juga termasuk salah satu kota terkotor  di Indonesia. Penilaian dilakukan melalui tinjauan ke lapangan sebanyak dua hingga tiga kali. Sedangkan aspek non fisik dinilai berdasarkan kemampuan pemerintah kota tersebut dalam melakukan manajerial lingkungannya.

Kota yang baik an bersih sangat berpeluang mendapatkan penghargaan adipura, begitu juga dengan 2 kota diatas, apa salahnya jika kita menjaga kebersihan, toh hasilnya kita sendiri yang nikmati.

http://menghayal.blogspot.com/2012/12/inilah-dua-kota-terkotor-di-indonesia.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PENGETAHUAN dengan judul Kota Terkotor di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/01/kota-terkotor-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "Kota Terkotor di Indonesia"

Posting Komentar