Meteor berbentuk wajah manusia dijual Rp.1,5 M


Meteor berbentuk wajah manusia dilelang Rp.1,5 M - Sebuah meteor yang terdapat di kota Washington DC ini menjadi pusat perhatian. Meteor tersebut merupakan meteor logam yang langka. Di permukaannya terdapat dua lubang yang membuatnya mirip seperti wajah burung hantu. Benda ini ditemukan pada tahun 1992 oleh suku lokal Kalahari di Namibia.


Benda langka itu kemudian menjadi bagian dari The Macovic Collection di New York City, lalu benda tersebut rencananya akan dilelang dengan harga 85 ribu poundsterling atau bekisar Rp. 1,5 Milyar, wow.

"Meteorit dengan lubang yang terbentuk alami adalah sesuatu yang sangat langka. Lebih langka lagi ketika lubang itu berada di posisi yang membuatnya memiliki estetika," tulis situs pelelangan tersebut.

Yang membuat benda ini sangat mahal adalah lubang yang terdapat di meteor tersebut, pasalnya 2 lubang yang terdapat di meteor tersebut mirip sekali dengan wajah burung hantu.

momen pengambilan meteorit itu dari dalam Bumi juga penting bagi keunikannya. Pasalnya, jika ditemukan serta diangkat beberapa tahun lebih awal, bentuknya bisa saja berbeda. Sedangkan jika diangkat beberapa tahun lebih lama, maka lubangnya bisa saja membesar.

http://menghayal.blogspot.com/2013/01/Meteor-berbentuk-wajah-manusia-dilelang-Rp-1-5-M.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ANEH / UNIK dengan judul Meteor berbentuk wajah manusia dijual Rp.1,5 M. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/01/meteor-berbentuk-wajah-manusia-dijual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

Belum ada komentar untuk "Meteor berbentuk wajah manusia dijual Rp.1,5 M"

Posting Komentar