Tips agar tidak hamil setelah berhubungan badan


Tahukah Kamu Seks saat ini sudah sering dilakukan, karena pergaulan bebas dan era modern sekarang tidak hanya orang dewasa saja, namun juga para pelajar.


Kehamilan tu sendiri terjadi dan tidak dapat dihindarkan jika tanpa alat kontrasepsi,tapi walaupun menggunakan alat kontrasepsi pun kadang-kadang terjadi kehamilan.

Dari itu inilah sedikit tips agar tidak hamil saat melakukan seks. Lakukan hubungan seksual 1 minggu sebelum menstruasi, dijamin sperma yang masuk kedalam miss V 90% tidak akan hamil, jika sudah terlanjur melakukan hubungan intim dan sperma masuk kedalam miss V saat masa subur maka cukup minum kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim atau 10 hari sebelum hari H menstruasi, dijamin 100% tidak hamil.

Tips agar tidak hamil setelah berhubungan badan
Atau yang lebih aman lagi adalah ketika pria ingin mencapai puncak dan keluar sperma maka harus mencabut Mr P dan Miss V agar muncrat diluar.

Kira-kira seperti itulah yang dapat tim menghayal sampaikan,jika kamu ada yang lebih pengalaman,tolong di sharekan di kolom komentar dibawah ini,karena kita mengambil hal positif saja,jangan diambil negatif,karena banyak juga pasangan yang belum ada niat mempunyai momongan atau anak.

http://menghayal.blogspot.com/2012/12/Tips-agar-tidak-hamil-setelah-berhubungan-badan.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TIPS UMUM dengan judul Tips agar tidak hamil setelah berhubungan badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://generasiterselubung.blogspot.com/2013/01/tips-agar-tidak-hamil-setelah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin -

1 Komentar untuk "Tips agar tidak hamil setelah berhubungan badan"

  1. Makasih infonya, ini sangat bermanfaat smile emotikon

    Jika anda Sudah menikah tapi belum memiliki anak?
    Tenang saja. Kami punya solusinya, cek di : bit.ly/Cara_Cepat_Hamil
    Kontak Pin : 5b170288
    IG : Tips_Cepat-Hamil2?

    BalasHapus